Ada kejadian dalam kehidupan yang layak untuk diceritakan dan ditulis, meski hanya untuk penulisnya saja.
Kamu yang mana?
Get link
Facebook
X
Pinterest
Email
Other Apps
Intinya sih cuma mau post tulisan ini di blog juga, tapi malas ketik ulang..jadi di screen captured aja ya! #pardonmylaziness #semogabermanfaat #postinganabsurd
in my sotoy opinion ya, suatu saat akan ada waktunya kita mau hidup simple. kita gak ada waktu lagi utk urusin drama orang karena urusan kita juga uda banyak. seiring bertambahnya usia, kita males mikirin apa yang dirasakan orang terhadap kita. ya kalau kangen, telpon. klo suka, bilang. to be or not to be, there's no in between ;)
Yang serius akan berusaha maksimal sampai di-acc. Kayak pejuang skripsi dan thesis. Walau gak menjadi yg paling sering konsul, yang jelas dia akan jadi yang paling fokus ke progress. Sekian terimakasih. Hahaha..
Ada beberapa hal yang kerap kali ditanyakan orang saat dek Ann mengatakan dek Ann berasal dari Aceh, mulai dari pernyataan agak lucu seperti: "Aceh ya, bisa tari Saman kan? ajari ya :)" ; Pertanyaan yang membuat alis dek Ann yang sudah nyaris bertaut ini makin bertaut: " Wah.. dari Aceh ya, ada bawa ganja gak? " || #gubrak.. boro-boro bawa ganja, ngelihat aja belum pernah ; Atau pertanyaan tentang jilbab dan syariat Islam yang mereka anggap terlalu ekstrim penerapannya di Aceh. Kadang dek Ann tertawa saja jika ditanya demikian, sambil sedikit nyeletuk: " ga seheboh media gembar gemborkan kok, datang dan lihat saja ke sana :) " ; Hingga pertanyaan tentang pengalaman tsunami, pertanyaan yang paling sering dek Ann dapatkan dan seperti memutar kaset yg sama berpuluh-puluh kali, lidah dek Ann sudah fasih bercerita tanpa kelihatan lagi duka di sana. Bahkan masih juga kadang dek Ann ditanyai soal konflik GAM-TNI. Ternyata Banyak sekali hal menarik dari Aceh y...
Hari ni dek Ann cukuplah untuk dibilang kayak setrikaan bolak balik di atas jalan dari pagi saat matahari masih sedikit malu2, kemudian siang saat matahari sedang garang2nya, hingga magrib saat matahari sudah berganti bulan. Banyak tempat dgn tujuannya masing2 dek Ann kunjungi, salah satunya yg akan dek Ann bahas adalah : Rumah Sakit Jiwa. Salah satu tempat untuk membuat surat keterangan bebas narkoba adalah di RSJ. Ternyata cukup cepat prosesnya, tak perlu lama menunggu. Berikut tahapan2nya: 1. Pergi ke RSJ di Lamprit..hehe..yaiyalah.. Udah pada tau kan tempatnya, di ujung belokan jalan samping RSUDZA. Oya, pastikan kalian membawa barang2 berikut: -uang yg cukup -pas foto warna 3*4 2 lbr -hand sanitizer dan tissu 2. Parkir kendaraan (jika kalian membawa kendaraan pribadi) lalu masuk ke poliklinik. Kalian dilarang membawa masuk kendaraan ke dalam gedung poliklinik, jd cukup parkirkan di luar gedung ya. 3. Temui petugas di bagian rekam medis. Terletak di sebelah kanan. Di sana k...
Ghost yang akan saya bahas kali ini adalah judul sebuah drakor yang diperankan So Ji Sub . Awalnya saya mengira ini film hantu kayak Master Sun, ternyata Ghost di sini merujuk pada sosok misterius yang terus bekerja dibalik layar. Saya tidak akan membahas bagaimana alur cerita drama ini, tetapi apa yang saya dapat setelah menonton drama tersebut. Well , kesan pertama saya adalah produser drama Korea memang keren, mulai dari drama Sejarah sampai drama detektif begini bisa jadi tontonan menarik yang dikemas dengan apik. Memang ada beberapa scenes yang cacat logika menurut saya. Namun, Ghost telah sukses membuat saya begadang beberapa malam ini karena saya penasaran dengan ceritanya. Drama tersebut, menurut saya, mewakili kejadian di dunia nyata more or less . Bagaimana seorang pengusaha rakus yang apapun motifnya dari dulu hingga sekarang selalu saja ingin menguasai dunia perpolitikan. Dulu, orang-orang penting di suatu negara termasuk kepolisian dan kejaksaan, dalam drama ini...
in my sotoy opinion ya, suatu saat akan ada waktunya kita mau hidup simple. kita gak ada waktu lagi utk urusin drama orang karena urusan kita juga uda banyak. seiring bertambahnya usia, kita males mikirin apa yang dirasakan orang terhadap kita. ya kalau kangen, telpon. klo suka, bilang. to be or not to be, there's no in between ;)
ReplyDeletekami sih uda merasa tua jadi mau idup simple aja haha
ReplyDeleteYang serius akan berusaha maksimal sampai di-acc. Kayak pejuang skripsi dan thesis. Walau gak menjadi yg paling sering konsul, yang jelas dia akan jadi yang paling fokus ke progress. Sekian terimakasih. Hahaha..
ReplyDeleteKarin n Yuni.. *manggut2* *hormat sama senior yg lebih pengalaman*.. if he wants, he will kan ya 😊😊😊
ReplyDeleteNyan ka beutoi.
ReplyDelete