Siap2 Aja Kalo Beda!

Banyak yang tanya kenapa warna cat kamar saya yang baru begini sekali, banyak yang heran kenapa saya gak ikut tes CPNS, banyak yang heran dengan saya yang belum kerja, banyak yang ga pecaya saya masih single #eh, banyak yang geram saya memendam perasaan, banyak yang ga mengerti dengan apa yang saya yakini, banyak yang ga ngerti saat saya bilang lebih menyenangkan bagi saya suatu saat nanti pekerjaan utama saya adlh ibu rumah tangga sedangkan pkerjaan kantoran dan sejenisnya adlh sampingan, dan seterusnya dan seterusnya...

yah, begitu banyak suara yg terdengar saat saya memilih keputusan hidup yg berbeda dengan orang kebanyakan, entah itu sekedar celotehan basa/i atau benar sebuah pernyataan atau "kepedulian".

Padahal, sejauh ini saya yakin pilihan itu masih berada di jalan yang benar, hanya saja sedikit berbeda dengan yang banyak orang lakukan.
Kalau sudah begitu, biasanya saya melihat dulu siapa yg bertanya, kalau mereka cukup dewasa menerima penjelasan saya, maka saya akan dengan senang hati bertukar pikiran. Tapi kalau saya rasa apa yg akan saya jelaskan sia-sia, diam sambil memamerkan senyuman manis saya rasa lebih indah.

Hidup! Saat pilihan sama saja masih  ada aja yg protes, apalagi udah beda! Saat masih benar saja masih ada yg ngoceh, apalagi kalau salah!

Cukuplah bagi saya memilih sesuai hati nurani sendiri selama itu benar meski sering mendapat kritikan daripada memilih yang mainstream yang belum tentu hati saya terima.

Anyway, life must goes on! dan segala macam pertanyaan n kritikan ttap ditrima sbagai bahan pertimbangan :)

#curhat

Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja