Tiga Waktu Salford

Bagi dek Ann, di Salford ada tiga bagian waktu, yaitu:

1. Waktu Salford bagian dunia lain; maksudnya waktu tidur, jd kadang dek Ann bisa ke bagian dunia lain di mimpi.

2. Waktu Salford bagian dunia nyata; dimana dek Ann terbangun dan mulai melakukan kegiatan rutin semisal masak, cek akun sosmed, selfie, belajar (dalam arti yang sebenarnya, bukan belajar mencintai dia), ketawa, pokoknya daily routine.

3. Waktu Salford bagian galau; berada di antara dua bagian waktu di atas. Saat udah selesai rutinitas tapi belum mau tidur maka dimulailah pikiran-pikiran mellow binti marshmallow misalnya pikiran untuk belajar (mencintai dia). :p

Ketiga bagian waktu itu sangat fleksibel alokasi waktunya; tergantung musim apa dan ngapain aja hari itu. Kalau banyak kegiatan dan capek kali biasanya dek Ann langsung pingin tidur, jadinya nggak harus menggalau.

Ngomong2 soal galau, siapa sih di dunia ini yang ga pernah galau? Tokoh2 penting di dunia ini juga pada awalnya menggalau kan ya sehingga muncul ide bagus untuk solusi kegalauan mereka. Galau juga bagus kalau bisa bikin kita makin dekat sama Yang Kuasa.

Tapiii, namanya juga galau pasti kalau kebanyakan jadi nggak bagus. Apalagi kalau galaunya karena hal yang sama, hal yang sebenarnya gak perlu ada kalo berlogika.

So, back to topic, kesimpulannya adalah dek Ann sekarang lagi galau, eh ga nyambung ya.. ehm.. maksudnya waktu bagian galau itu perlu tapi secukupnya aja, ibarat sayur dan garam gitu deh.

Last but not least, mau berapapun bagian waktu yg kita alokasikan, waktu shalat wajib tetap 5x sehari! :)

Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja