SBS

Dulu, semasa kecil, entah datang darimana, dek Ann pernah bermimpi ingin sekali kuliah di Inggris, di Oxford. Terserah di fakultas apa saja, yang penting Oxford. Rasanya mimpi itu akan dengan mudah tercapai saat itu, apalagi didukung dengan prestasi dek Ann yang lumayan saat itu plus dukungan Ayah yang luar biasa. Seiring waktu berjalan dek Ann pun sadar ternyata mewujudkan mimpi itu tak semudah memimpikan mimpi.

Hidup sebagai seorang dewasa ternyata jauh lebih sukar daripada hidup sebagai anak-anak. Segala sesuatunya berubah hingga mimpi itu hilang berganti banyak hal lain yang harus dihadapi dan dipikirkan. Terlalu banyak pertimbangan, terlalu banyak masalah seiring usia bertambah.

Apalagi saat Ayah sudah tak lagi menemani kami di dunia ini, rasanya mimpi dek Ann untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri itu hanya tinggal kepingan berserakan saja. Ada namun butuh segenap usaha untuk mempersatukannya.

Meskipun begitu, Allah sebagai sang Pencipta tak pernah melupakan mimpi seorang anak kecil bernama Ana itu. Dengan berbagai kisah kehidupan yang alurnya cukup rumit untuk ditiru oleh sutradara handal sekalipun, akhirnya dek Ann sekarang bisa kuliah di Salford Business School (SBS), UK. Memang bukan di Oxford, tapi setidaknya tetap ada 'ford' di ujungnya,hehehe.

Dan ternyata tak lama setelah itu dek Ann baru sadar kalau Business Schoolnya Oxford juga disingkat SBS a.k.a Said Business School. Seperti sebuah kebetulan saja. Tapi pasti sudah jauh-jauh hari dituliskan-Nya tentang takdir dek Ann yang satu ini.
Mungkin saja, dek Ann akan mendapatkan SBS OXford yang sebenarnya jika dek Ann lebih giat berusaha, namun karena usaha dek Ann mungkin masih kurang, jadi dapat SBS Salford dulu, semoga nanti s3 nya bisa di SBS Oxford yang sebenarnya. Aamiiin.



Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja