Takdir Sedang Mengajakku Bercanda

Saat aku sudah tidak lagi se-semangat dulu mencari tau tentang sesuatu yang masih menjadi misteri sampai saat ini, tiba-tiba aku dihadapkan pada sebuah kejadian sederhana namun penuh makna. Baru saja setelah shalat Ashar di hari Jumat saat hujan sedang turun dengan lebat aku memunajatkan doa menyerahkan segala urusan pada-Nya lalu setelahnya aku sedikit rajin melantunkan ayat-ayatnya yang terangkum dalam surat ke-18 dalam al-Quran, aku langsung dihadapkan pada sebaris notifikasi yang membuatku tersenyum sendiri bahkan meningkatkan intensitas suaraku membaca ayat suci Ilahi.

Tersenyum senang sekaligus tak tenang, sepertinya doaku barusan langsung menembus langit terijabah tanpa hijab. Tapi tentu saja jawaban doa itu tak sejelas 1+2, tetap saja punya rumus dan teka-teki yang masih harus diselesaikan. Apalagi kemudian notifikasi selanjutnya malah lebih membuatku semakin tak tahu berkata apa, dua hal dalam satu pembahasan, dua hal yang sama-sama sedang berada dalam pertimbangan.

Langsung saja aku tertawa karena tak ada lagi air mata tersisa untuk menangisi hal yang sama, aku rasa saat ini takdir memang sedang mengajakku bercanda, jadi biarlah aku menikmati guyonannya kali ini.

Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja