(Mungkin) Saya Lelah

Sebenarnya saya memang sudah sangat lelah hari ini, maksud hati ingin segera cuci muka dan doing night treatment tapi sepertinya saya harus meninggalkan jejak di blog dulu selagi ada ide untuk menulis.

Well, hari ini I just did a risky thing. Saya nggak bisa bilang apa itu di sini namun beberapa teman dekat saya sudah saya beritahu dan mereka juga paham betul kenapa saya melakukan hal demikian. Setelah semua proses selesai saya lakukan, dengan beberapa kali kesalahan teknis, akhirnya saya berhasil.

Namun, ada hal esensial yang seharusnya saya cek dari awal namun karena terburu-buru, saya lupa. Hal yang ternyata memangkas habis niat saya untuk melanjutkan that risky thing karena memang bagi saya another opportunity is far more important.

Lalu, saya sadar dua hal:
1. Saya memang tidak ditakdirkan dengan hal itu. Dulu, saya pernah juga mencoba namun dengan alasan yang berbeda, saya menyerah sebelum memulai.
2. Cita-cita saya menjadi mahasiswa lagi sepertinya adalah satu-satunya cita-cita termulia, teraman, termenggiurkan, terbaik, tertricky, tersemuanya lah yang dapat saya jalankan untuk misi hidup saya ke depan.

Sekarang, I end up laughing my self, no matter how perfect I try, if it doesn't mine, there is always a way to make me surrender. 😂😂😂

Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja