Dalam Kebingungan

Tuhanku...
Maafkan kelemahan hamba-Mu
Yang selalu saja mengadu
Yang terkadang begitu cepat menyerah dan merasa lelah

Telah lama aku menunggu
Telah banyak hal kulalui bersama waktu
Meski ku sadar masih belum cukup besar usahaku

Dalam sendiriku..
Kadang sedu sedan itu menyapa
Membisikkan sejuta pertanyaan yg mengganggu
Membuat sabarku kalah untuk sementara

Tak terhitung lagi berapa kata tidak aku ucapkan utk kesempatan yg datang
Banyak pintu yg kututup begitu saja demi impianku

Namun kini ku mulai ragu
Apakah impian itu adalah jalanku
Atau mungkinkah aku telah jauh pergi dari takdirku
Hingga sampai saat ini ku tak jua menemukan matahari pagiku
Benarkah aku tersesat dalam rencana yg kubuat?

Ataukah...
Engkau sedang mempersiapkan sesuatu
Yg begitu indah hingga aku harus menunggu
Menunggu sambil tetap mengayuh perahu ke arah itu tanpa memutar kemudi?
Meski riak meski ombak meski badai?
Begitukah?

Tuhanku...
Ku tau Engkaulah Pencipta terbaik
Dan Engkau Maha Tau apa yg terbaik bagi ciptaan-Mu
Maka izinkanku mendapat petunjuk-Mu menuju jalan yg Engkau ridhai...

PS: ini tentang cita, bukan cinta





Posted via Blogaway

Comments

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja