Kurusan, ya?!

source: https://pbs.twimg.com/media/CAu-q-lUsAAl8bo.jpg:large
Ada beberapa kalimat yang terdengar indah di telinga seorang wanita, salah satunya adalah saat ada compliment dari teman-temannya bahwa dia terlihat kurusan. Kebanyakan perempuan pasti bahagia jika dibilang begitu apalagi jika sebelumnya memang dia berniat untuk menurunkan berat badan.

Sayapun begitu, setiap kali mendengar hal tersebut akhir-akhir ini saya langsung menimpalinya dengan kata "alhamdulillaah". Bersyukur karena memang saya sudah berhasil menurunkan berat badan sedikit dan hasilnya ternyata terlihat. Saya kurang bisa melihat hasilnya dari bentuk badan karena saya selalu melihat diri saya setiap harinya, berbeda dengan teman-teman yang jarang jumpa.

Namun lama-kelamaan saya mulai merasakan dua hal saat mendengar kata kurusan. Bukan lagi sepenuhnya bahagia, namun saya tetap bersyukur. Saya paham betul kenapa saya bisa kehilangan 5 kg lemak di tubuh saya. Saya paham betul bagaimana hidup saya belakangan ini dan saat mengingat itu, kata kurusan itu tidak lagi melukis senyuman tulus di wajah saya.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ngopi Penuh Sensasi

5 Langkah Mengurus Surat Keterangan Bebas Narkoba di Banda Aceh

Hari Pertama Kerja